Monday, August 13, 2018

Ini rekomendasi wilayah perawatan kecantikan di Jakarta!

Ini rekomendasi wilayah
Setelah sibuk merencanakan persiapan pernikahan, kini waktunya buat Knda beristirahat dan bersantai. Relaksasi ini tentunya memungkinkan Knda menikmati perawatan tubuh bareng nyaman dalam tangan para ahli, sumber ujung kepala hingga ujung kaki. Untuk Knda calon pengantin, berikut ialah tempat perawatan kecantikan dalam Jakarta yg bisa Knda pilih buat mengembalikan kesegaran tubuh.

BERITA TERKAIT
Berkah dalam balik makanan pesta
Minta porto nikah tidak dituruti, Riski bakar rumah orangtuanya dan tetangga
26 Pasangan ikut nikah massal gratis dalam Kejaksaan Agung

BALE BALE SPA
Keunikan sumber Bale Bale Spa ialah dalam konsep tradisional yg alami. Knda bisa mencicipi perawatan mewah tubuh bareng suasana yg nyaman dan harga yg sangat terjangkau. Beberapa paket perawatan jua bisa diadaptasi bareng kebutuhan Knda.

TAMAN SARI ROYAL HERITAGE SPA MUSTIKA RATU
Taman Sari Royal Heritage Spa Mustika Ratu terkenal bareng perawatan spa tradisional  Indonesia yg kaya akan tradisi. Sesuai bareng namanya, Knda akan mendapatkan perawatan lengkap layaknya putri raja sebelum menikah.

MARTHA TILAAR SALON DAY SPA
Kombinasi sumber perawatan tradisional bareng sentuhan terkini menjadi keunggulan sumber Martha Tilaar Salon Day Spa. Paket perawatan lengkap buat calon mempelai perempuan akan berakibat penampilan Knda kian memesona dan anggun menawan.

TRANQUIL BEAUTY AND WELLNESS
Tranquil Beauty and Wellness menghadirkan interior yg terkini dan nyaman. Selain spa, Knda jua bisa melakukan waxing hingga manicure dan pedicure. Paket perawatan buat calon pengantin dan bridesmaid jua tersedia dalam sini. [des]

No comments:

Post a Comment