Sunday, July 1, 2018

Aturan kecantikan yg boleh dilanggar

Aturan kecantikan yg
Di dalam global kecantikan, ternyata muncul beberapa peraturan yang boleh dilanggar. Bahkan pelanggaran tadi justru bisa menciptakan Knda tampil berbeda. Apa saja? Simak selengkapnya mirip yang dilansir sumber GalTime ini dia.

BERITA TERKAIT
Cara digdaya cowok kurus agar berotot
5 Fakta perihal skm yang perlu diketahui konsumen bijak
10 Cara mengatasi sembelit secara alami dalam waktu singkat

make up mata & bibir
Ada hukum yang menyarankan agar Knda nir menggabungkan make up mata yang gelap beserta lipstik merah terang. Namun Knda bisa melanggarnya beserta kondisi eye shadow wajib permanen tampak alami & nir terlalu bersinar.

Warna mata & eye shadow
Jika Knda suka menggunakan korelasi lensa beserta warna yang berbeda-beda, jangan ragu menyamakan warnanya beserta eye shadow. Warna mata & eye shadow umumnya perlu dibedakan. Tetapi Knda bisa melanggarnya beserta mencoba korelasi lensa warna biru & eye shadow warna serupa.

Alis & rambut
Siapa bilang alis & rambut wajib selalu mempunyai warna yang sama? Knda bisa melanggarnya beserta cara memberi warna yang berbeda dalam rambut & membiarkan alis permanen mempunyai warna hitam alami.

Itulah beberapa hukum kecantikan yang boleh dilanggar. Jangan ragu berekspresi melalui make up & mencoba hal baru buat menyampaikan penampilan yang berbeda.

Baca pula:
Celana dalam pria beraroma harum, mau beli?
Wow, seniman ini buat sabun sumber lemak tubuhnya!
Seksinya lingerie buat pria
Saat wiski & teh dijadikan aroma parfum
Facial plasenta domba, rahasia kecantikan artis Hollywood [riz]

No comments:

Post a Comment