Thursday, September 20, 2018

Tukang Sapu Jalanan Jadi Juara Kontes Kecantikan di Maroko

Tukang Sapu Jalanan
RABAT, KOMPAS.com - Hidup memang mirip roda yg berputar amat cepat. Hal ini yg dirasakan Sanaa Maatat (25), seseorang wanita yg sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan di Maroko.

Maatat setiap hari bekerja membersihkan jalanan dan mengangkut sampah warga. Namun, pekerjaan kasar itu tak dapat menyembunyikan kecantikan Maatat.

Dan kecantikannya itu memang akhirnya membangun ibu 2 anak ini menjadi bintang. Seperti diberitakan Al Arabiya, baru-baru ini Maatat meraih kemenangan dalam kontes kencantikan di Maroko.

Meski demikian Maatat tetap rendah hati. Dia sadar kecantikannya dapat memberinya pekerjaan yg lebih baik akan tetapi beliau memilih tetap menjadi petugas kebersihan.

Baca jua : Karena Pengakuan Ini, Finalis Kontes Kecantikan di Kazakhstan Didiskualifikasi

Maatat mengaku amat bangga dengan pekerjaannya ketika ini dan belum memikirkan buat berganti profesi.

Dia menambahkan, pekerjaannya selama ini memberinya relatif penghasilan buat menghidupi keluarganya.

Selain itu, beliau merasa pekerjaannya tersebut menjadi sumbangsihnya buat menjaga kebersihan negara yg dicintainya.

Ternyata kedisiplinannya dalam bekerja jua menjadi pertimbangan bagi penyelenggara kontes Ozone Environment & Beauties ketika memilih Maatat menjadi juara.

"Memenangkan gelar ini akan membangun para wanita yg bekerja sebagai petugas kebersihan lebih dihargai dan mendorong kami lebih giat menjalankan pekerjaan terhormat ini," ujar Maatat.

Baca jua : Mantan Biduan Berusia 73 Tahun Juarai Kontes Kecantikan Para Nenek

No comments:

Post a Comment