Friday, September 21, 2018

Cara Menurunkan Lemak Perut di 1 Malam Dengan Diet Ini



[Musik intro] Cara Menurunkan Lemak Perut di Malam Pertama. Masing-masing dari kita memiliki beberapa lemak perut, Bahkan orang-orang yang memiliki perut datar. Itu normal, Tapi terlalu banyak lemak perut bisa mempengaruhi kesehatan Anda lebih dari jenis lemak lainnya. Kelebihan berat badan tidak selalu berarti tidak sehat.

Ada banyak contoh bagus orang gemuk Siapa yang memiliki kesehatan prima. Sebaliknya, ada banyak contoh orang yang kurus, Siapa yang menghadapi beberapa masalah metabolik. Semua itu terjadi karena lemak di bawah kulit tidak menyebabkan banyak masalah kesehatan. Ini hanya menyebabkan ketidaknyamanan dari sudut pandang kosmetik.

Bukan? Monster sebenarnya adalah lemak di rongga perut, Juga dikenal sebagai lemak perut. Tidak hanya itu membawa masalah kesehatan, Tapi itu juga salah satu jenis lemak tersulit untuk disingkirkan. Karena itu, Lemak perut lebih dari sekadar iritasi yang membuat pakaian Anda terasa kencang. Bagaimana bisa membawa masalah kesehatan? Anda mungkin bertanya.

Inilah jawabannya: Beberapa lemak ada tepat di bawah kulit Anda, Dan yang lainnya ada di dalam, di sekitar organ tubuh Anda. Hati, jantung, paru-paru. Jenis lemak ini disebut lemak visceral, Dan inilah jenis lemak yang buruk Bahkan untuk orang kurus sekalipun. Baik, jangan kecewa begitu cepat.

Kita membutuhkan lemak visceral. Tebak kenapa? Ya, karena itu berfungsi sebagai bantalan di sekitar organ tubuh Anda. Tapi sekali lagi, Anda harus tahu berapa banyak, Karena terlalu banyak bisa menyebabkan tekanan darah tinggi, Penyakit jantung, Dan bahkan beberapa jenis kanker. Sekarang, Bagaimana mengetahui apakah Anda memiliki terlalu banyak lemak perut? Ada cara mudah untuk melakukannya! Dapatkan pita pengukur dan letakkan di pinggang Anda, Apa kau melakukan itu? Sekarang Anda bisa mengecek ketebalan Anda.

Ingatlah bahwa Anda harus melakukannya saat Anda berada dalam posisi berdiri, Tidak duduk, oke? Akan lebih mudah jika Anda memulai dan menyelesaikan di pusar Anda, Itu akan memberi Anda pengukuran yang lebih tepat. Sekarang, jika Anda seorang wanita dan ukuran pinggang Anda Kurang dari 35 inci, Kamu bisa santai Semuanya baik-baik saja. Namun, jika lebih dari 35 inci, Maka Anda pasti harus mempertimbangkan diet ini. Sebuah rahasia yang akan kita ungkap segera.

Dan jika Anda seorang pria, Kemudian ukuran pinggang kurang dari 40 inci sangat bagus. Tapi lebih dari 40 inci harus membuat Anda khawatir Dan dietnya akan menjadi jalan keluar yang baik. Bahkan, Ada dua jenis bentuk; Ukuran pir saat pinggul dan paha lebih besar dari pinggang Anda, dan ukuran apel Bila garis pinggang Anda lebih lebar dari pinggul dan paha Anda. Faktanya, Ukuran pir dianggap lebih aman daripada ukuran apel.

Mengapa? Ukuran apel menunjukkan bahwa Anda memiliki terlalu banyak lemak perut, yang berarti bahwa Anda memiliki terlalu banyak lemak viseral di tubuh Anda. Begitu, Jika pengukuran Anda menunjukkan bahwa Anda memiliki terlalu banyak lemak ekstra di sekitar pinggang Anda, Bahkan jika Anda tidak gemuk atau berat, Maka Anda harus mempertimbangkan beberapa cara untuk mengucapkan selamat tinggal padanya. Kedengarannya seperti tugas berat, ya? Jangan menyerah secepat itu! Anda akan terkejut mengetahui bahwa tugas ini dapat diselesaikan dalam satu hari. Dalam video ini, Kami akan menunjukkannya padamu Cara yang efektif dan cepat untuk menghilangkan lemak perut.

Dan tidak hanya itu. Pernahkah Anda mencoba diet sebelumnya? Mungkin iya. Karena itu, Anda tahu betapa melelahkannya hal itu. Diet ini tidak hanya membuat perut Anda rata, Tapi juga akan membantu Anda menurunkan berat badan yang tidak perlu dan membakar kalori buruk itu.

Bahkan, Anda akan mendapatkan tubuh yang dimurnikan sebagai hasilnya. Penasaran Diet terdiri dari smoothies, jus, dan teh, Hal yang luar biasa bagi pecinta teh. Semua barang ini bertindak sebagai detox minuman Itu juga membersihkan tubuh Anda dengan sangat cepat, Itu akan memberi Anda dorongan energi, Dan yang terpenting Apakah itu Anda akan tahu cara mendapatkan perut yang rata Dan Anda akan bisa menggunakannya kapanpun Anda membutuhkannya. Jadi, apakah Anda siap untuk mendengar makanan yang paling menakjubkan? Begini cara melakukannya: Anda harus mulai tepat di pagi hari, 8 pagi.

Minumlah segelas air hangat dengan beberapa jus lemon di dalamnya. Awal yang baik Setelah beberapa jam, Ambil segelas air hangat dengan jus apel atau jeruk di dalamnya. Apakah kamu merasa menarik? Kemudian di siang hari, ambil secangkir teh hijau. Tidak buruk! Setelah satu jam, Anda harus minum segelas air dingin dengan jus wortel di dalamnya.

Pukul 3 sore, ambil secangkir teh favoritmu Apakah kamu menyukainya sejauh ini? Pukul 5 sore, Minum segelas jus favorit Anda. Itu mungkin bagian favorit Anda dari makanan. Setelah beberapa jam lagi, Ambil satu cangkir lagi teh hijau. Pukul 09.00, Ambil segelas air dengan jus grapefruit di dalamnya.

Kita hampir selesai. (Semoga) Akhirnya, setelah satu jam lagi jam 10 malam, Anda harus menyelesaikan diet dengan cara Anda memulainya. Minta segelas air hangat dengan beberapa jus lemon di dalamnya. Yang penting adalah kamu tidak menambahkan ada bahan buatan untuk minuman Anda.

Mungkin sulit dipercaya, tapi perut Anda akan menjadi datar hanya dalam 24 jam. Bahkan, tubuh Anda akan menyingkirkan semua racun. Begitu, apa yang kamu tunggu? Mari kita mulai besok! Apakah Anda tahu diet menakjubkan lainnya? Bagi mereka di bagian komentar di bawah ini. Jangan lupa untuk membagikan hasilnya di komentar juga.

Jangan lupa tekan tombol seperti di bawah video Dan klik subscribe untuk bergabung dengan kami di Bright Side of life..

Cara Menurunkan Lemak Perut di 1 Malam Dengan Diet Ini

No comments:

Post a Comment