Sunday, September 9, 2018

Sukses Turunkan Berat Badan dari 150 kg Menjadi 70 kg, Inilah Tips Diet Kenyang ala Dewi Hughes

Sukses Turunkan Berat
Lama tidak terdengar kabarnya, Dewi Hughes, aktris serta juga presenter ini kini mulai sering muncul balik  pada layar kaca. Bukan untuk membawakan sebuah acara atau main film seperti waktu jadi ibu guru pada Petualangan Sherina, namun ia berlalu lalang pada beberapa talkshow untuk membagi kisah suksesnya menurunkan berat badan hingga 80 kg berasal yang tadinya 150 kg hingga kini terdapat pada nomor 70 kg saja. Wow, luar biasa bukan?

Dulu pada athun baru 2000an, ia dikenal bersama postur tubuhnya yang tinggi besar serta penampilan epilog kepalanya yang dililit  seorang Dewi Hughes. Saat ini, Hughes, begitu ia biasa disapa, sudah tidak lagi berbadan tambun. Beberapa pada antara engkau mungkin malah akan pangling melihat penampilan barunya. Bagaimana tidak, bersama suaranya yang masih nge-bass, Hughes terlihat jauh lebih langsing serta memiliki paras tirus. Apa yang Hughes lakukan sehingga bisa berhasil turunkan berat badan hingga puluhan kilogram?

Mengidap saraf kejepit hingga tidak bisa bangun berasal daerah tidur jadi titik balik Dewi Hughes untuk menjalani hidup sehat

Awalnya, Hughes sama sekali tidak punya niatan untuk melakukan diet hingga akhirnya dia terkena sakit saraf kejepit yang terjadi yang akan terjadi tekanan yang semakin tinggi pada bagian saraf, terutama pada bagian pinggang atau leher. Tekanan itu menjadikan penonjolan inti berasal diskus yang menjadi bantalan tulang sehingga menekan saraf. Obesitas atau kelebihan berat badan menjadi satu dari pemicu keluarnya penyakit ini. Akibat mengalami saraf kejepit, Hughes hingga tidak bisa bangun berasal daerah tidur. Menurut dokter, satu-satunya cara untuk bisa sembuh artinya bersama menurunkan berat badan.

Sejak waktu itu, Dewi Hughes menjalankan program diet kenyang, diet yang nggak boleh lapar

Sejak waktu itu, Hughes menjalankan program diet yang ia beri nama diet kenyang. Lewat diet ini, Hughes menerapkan konsumsi real food, yang berarti menyantap makanan tanpa olahan, pengawet, bungkus, serta bumbu. Mudahnya, ia tidak memakan makanan dalam bungkus yang masih terdapat tanggal kadaluwarsa. Karena menurutnya, itu berarti sudah melalui tahapan beberapa proses.

Diet kenyang sendiri berarti tidak ragu untuk menyantap makanan waktu lapar. Hughes sendiri mengakui bahwa ia sangat simpel lapar, sehingga tiap 2 jam sekali dia makan buah-buahan atau minum juz murni berasal buah serta juga sayur. Meski begitu, Hughes enggan apabila dianggap menjadi vegetarian, alasannya dia masih mengkonsumsi telur, ikan serta juga daging.

Dalam program dietnya ini, Dewi Hughes tidak makan nasi sama sekali

Sampai waktu ini, Hughes mengakui bahwa ia sudah satu tahun tidak mengonsumsi nasi. Alasannya artinya menjadi berikut;

Nasi menjadikan perut jadi cepat kenyang, namun tidak dalam jangka waktu yang lama
Nasi memiliki kadar gula yang sangat tinggi
Karena cepat kenyang serta mengandung gula, makan nasi menjadikan simpel mengantuk
Berat badan akan simpel naik
Lebih sulit buang air besar

Untuk mencapai berat badan ideal, beberapa misteri menu diet kenyang ala Dewi Hughes ini bisa engkau terapkan

Konsumsi 1 gelas air putih sesudah bangun tidur, serta 1 gelas lagi pada 30 menit kemudian
Sarapan hanya bersama buah serta sayur hingga kenyang
Aika lapar pada sela-sela waktu makan berat, minumlah juz buah serta sayur murni tanpa gula
Aika mengarah dengan menu sayur, hindari dengan penyedap rasa, gula serta juga garam secara berlebihan
Pilih proses mengolah melalui satu tahap saja; direbus atau ditumis (bukan digoreng)
Ganti karbo bersama bahan makanan lain seperti jagung, kentang atau ubi
Minum air kelapa hijau muda segar menjadi cairan detoksifikasi

Pada pada dasarnya Hughes hanya menjalankan pola hidup sehat, mendapatkan berat badan ideal serta langsing artinya insentif. Hughes juga menerapkan hipnoterapi dalam program dietnya. Tanamkan pada diri bahwa kita ingin badan yang sehat, tidak simpel tergiur serta juga menemukan lingkungan yang sehat. Karena bersama mendekat ke orang-orang yang bertujuan sama, dietmu akan semakin simpel tercapai.

Advertisement

Artikel Bermanfaat serta Menghibur Lainnya

Tips Diet Untuk Sang Pemula
Ingin Hidup Lebih Sehat? Berikut lima Resep Diet Yang Bisa Kamu Ikuti
Aika Sedang Mencari Model Diet Baru, Program Ala Artis Korea Ini Mungkin Tepat Untukmu!
Bikin Kurus serta Muka Jadi Mulus. Buah yang Satu Ini Mesti Rutin Kamu Makan
6 Manfaat Diet Selain Untuk Menguruskan Badan. Jadi Kalau Memang Perlu, Kenapa Malu?

No comments:

Post a Comment