Friday, September 14, 2018

The 3 Day Diet

The 3 Day Diet
Sangat mengejutkan, meski tergolong fad diet, tetapi diet yang pungkasnya mampu menurunkan berat badan beserta cepat, membersihkan tubuh berdasarkan racun, menurunkan kadar kolesterol, & meningkatkan energi ini, ternyata masih banyak diminati.

Sejak tahun 1985, berdasarkan waktu ke waktu, salinan berdasarkan "3 Day Diet," masih terus menyebar di cyberspace. Meski nir satupun buku diet yang mendukung teori "reaksi unik metabolisme" yang menjadi prinsip dasar berdasarkan cara diet mirip ini.

Diet yang acapkali disalah artikan menjadi The Cleveland Clinic Diet ini merupakan program diet yang didesain buat diikuti beserta ketat selama 3 hari, kemudian kembali ke pola makan normal selama 4 atau 5 hari, sebelum mengulanginya lagi.

Diet ini berjanji bahwa jikalau diikuti sinkron aturan, maka hanya dalam 3 hari, berat badan anda akan turun sebanyak 10 pound (4,5 kg), meski sebenarnya penurunan itu merupakan dampak berdasarkan berkurangnya cairan di dalam tubuh, bukan lemak.

Dan buat mampu mencapai output mirip yang dijanjikan, diet ini sama sekali nir menyinggung atau merekomendasikan jenis olahraga apapun.

Apa yang boleh anda makan?

Diet selama 3 hari ini sangat menspesifikasikan makanan & mimunan yang boleh anda makan, & anda wajib mengikutinya beserta sempurna. Porsinya juga wajib sama persis, nir boleh lebih. Karena jikalau nir, maka hasilnya mungkin nir akan sama.

Selain itu nir boleh lebih, peserta diet ini juga nir boleh makan kurang berdasarkan yang telah ditentukan, sekalipun mereka nir lapar. Berikut ini model sajian berdasarkan diet 3 hari atau 3 Day Diet:

Hari ke 1

Sarapan

Kopi atau teh (pemanis diperbolehkan)

1/dua grapefruit atau juz jeruk

1 pangkas roti oven beserta 1 sendok teh peanut butter

Makan siang

Kopi atau teh

1/dua mangkuk tuna

1 pangkas roti oven

Makan malam

3 ons daging atau ayam

1 cup green beans

1 cup wortel

1 buah apel

1 cup ice cream vanilla

Hari ke dua

Sarapan

Kopi atau teh

1 buah telur

1/dua buah nenas

1 pangkas roti oven

Makan siang

1 cup cottage cheese atau tuna

8 regular saltine crackers

Makan malam

dua pangkas daging sapi

1 cup broccoli

1/dua cup wortel

1/dua buah nenas

1/dua cup regular ice cream

Hari ke 3

Sarapan

Kopi atau teh

5 regular saltine crackers

1 ons cheddar cheese

1 buah apel

Makan siang

Kopi atau teh

1 buah telur rebus

1 pangkas roti oven

Makan malam

1 cup tuna

1 cup carrots

1 cup cauliflower

1 cup melon

1/dua cup vanilla ice cream

4 gelas air atau diet soda

Selain wajib mengikuti sajian makanan harian yang ketat, para peserta cara diet mirip ini juga dianjurkan buat minum air sebanyak 4 gelas per hari.

Bagaimana cara kerjanya?

Dengan bantuan berdasarkan beberapa kekuatan magic yang nir diketahui beserta terperinci asalnya, kombinasi berdasarkan makanan yang dianjurkan dalam sajian diet ini, diperlukan akan membentuk reaksi metabolisme tertentu & meningkatkan kecepatan proses pembakaran lemak.

Karena nir timbul satupun penulis ataupun buku mengenai diet ini, maka nir timbul dokumentasi atau klarifikasi tentang bagaimana kombinasi berdasarkan makanan diatas mampu meningkatkan kecepatan proses pembakaran lemak, meningkatkan energi, membersihkan tubuh, atau menurunkan kadar kolesterol.

Sesuai namanya, 3 Day Diet ini hanya buat 3 hari, meski anda boleh mengulang, asalkan timbul jarak selama 4-5 hari. Tujuan merupakan mencegah turunnya metabolisme, kembalinya lemak, & beradaptasinya tubuh anda.

Apa yang dikatakan para ahli?

Enda jangan salah, 3 Day Diet ini sebenarnya sama sekali nir timbul interaksi beserta Cleveland Clinic yang populer itu.

"Tidak timbul yang namanya diet Cleveland Clinic," ungkap Cindy Moore, direktur therapy nutrisi di Cleveland Clinic. "Diet tadi hanyalah mitos & sepertinya nir mengikuti prinsip-prinsip nutrisi. Satu-satunya penyebab turunnya berat badan merupakan alasannya adalah jumlah kalori yang begitu mini, bukan alasannya adalah kombinasi makanan atau reaksi metabolisme."

Moore merasa prihatin alasannya adalah kalori yang terdapat dalam sajian diet ini nir lebih berdasarkan 1000 kalori. "Menu yang cuma berkisar antara 1000 kalori per hari akan menurunkan metabolisme tubuh, sehingga ketika anda kembali ke pola makan normal, berat badan anda akan semakin gampang bertambah."

Moore menambahkan bahwa diet ini, "mempersiapkan anda buat menjadi kelaparan selama tiga hari & sepertinya akan makan secara berlebihan sehabis nir lagi menjalani diet."

Dan diet ini begitu monoton, sehingga orang yang menjalaninya akan merasa sangat bahagia buat kembali ke pola makan lama. "Apa gunanya berdiet jikalau cuma buat kembali ke pola makan lama yang telah berakibat kasus berat badan?" tanya Moore.

"Lupakan program diet ini, alasannya adalah nir mampu membagikan perubahan dalam kebiasaan atau mendorong gaya hidup sehat, yang menjadi dasar buat mengontrol berat badan," ungkap Moore.

Karena program diet 3 hari ini begitu rendah karbohidrat, maka sepertinya penurunan berat badan yang terjadi merupakan dampak berkurangnya cairan di dalam tubuh, alasannya adalah karbohidrat mendorong tubuh buat mempertahankan air.

Begitu peserta cara diet mirip ini kembali ke porsi karbohidrat normal, maka jumlah cairan akan kembali mirip semula.

Kesimpulannya?

Para ahli mengkhatirkan bahwa ketika para pelaku diet nir mampu mengikuti sajian yang ketat berdasarkan 3 Day Diet ini, mereka jadi menyalahkan diri sendiri & merasa gagal.

"Padahal, fad diet mirip ini sebenarnya memang nir buat dijalani satu haripun, & itulah yang berakibat kenapa banyak orang yang menyerah, merasa putus harapan & menyebutkan bahwa berdiet itu nir timbul gunanya. Padahal yang gagal itu bukanlah pelakunya, melainkan program dietnya," ungkap Moore.

Penurunan berat badan jadi memungkinkan beserta diet 3 hari ini. Tapi itu merupakan dampak berdasarkan begitu kecilnya jumlah kalori. Kembalilah ke pola makan yang sehat, berdasarkan dalam mengikuti pola makan yang keluar masuk program diet, alasannya adalah nir akan pernah membagikan anda kesuksesan jangka panjang.

Teruslah mencari program diet buat menurunkan berat badan beserta sajian seimbang yang mampu mengontrol jumlah kalori harian, menyertakan olahraga, & mengijinkan anda buat tetap makan berbagai makanan yang sehat.

Untuk menurunkan berat badan itu nir cukup cuma beserta menjalani diet selama 3 hari, tanpa berusaha buat mengganti pola makan lama yang telah berakibat berat badan anda bertambah.

No comments:

Post a Comment