Friday, June 22, 2018

4 Kecantikan Inilah yang Memikat Hati Cowokmu; Bukan Hidung Mancung atau Bulu Mata Lentik!

4 Kecantikan Inilah
Kamu elok deh...

Kalimat sederhana akan namun paling dinanti-nanti sang setiap cewek. Hampir semua cewek akan suka jikalau dirinya dianggap elok, meski responnya kadang terdapat yang menciptakan malu-menciptakan malu kucing, kadang terdapat yang sok nggak percaya padahal hati berbunga-bunga, terdapat pula yang segera mengamini memakai penuh percaya diri. Cantik jadi keliru satu pencapaian krusial cewek. Meski sebenarnya gambaran kencantikan itu relatif, dalam arti tak semua cowok punya standar elok yang sama mirip halnya cowokmu. Cantik menurutnya tak harus yang spesifik, rambut lurus tergerai, alis serapi barbie atau bulu mata yang super lentik.

Cowokmu kadang melihat elok itu sumber hal sederhana yang tak membuatmu kepayahan berusaha. Pastinya tak melulu soal fisik, akan namun mampu jadi sumber beberapa hal ini. Sebab kecantikan terlalu sempit kalau hanya dievaluasi sumber bentuk wajah atau ciri fisik lainnya.

1. Gaya berpakaianmu yang sederhana, akan namun nyaman dilihat serta berdasarkan memakai kepribadian

Saat cewek-cewek lain sibuk mengikuti demam isu, kamu justru konsisten memakai gayamu sendiri. Tak peduli orang bilang antik atau biasa, selama kamu nyaman ya lanjut saja. Tapi tanpa kamu sadari ternyata gaya berpakaian pilihanmu ini justru disukai cowokmu. Dia menerka gayamu ini cerminan sumber pribadimu sendiri, kamu sosok yang kalem, sederhana, serta apa adanya. Sosok yang tak terlalu memusingkan definisi elok yang kadang terlalu sempit atau mainstream.

2. Pembawaanmu yang ramah serta murah senyum, wajah polos tanpa polesan pun mampu semanis buah yang ranum

Jangankan lipstik, bedak saja jarang terpoles di wajahmu. Ingat memakai pelembab atau sunscreen wajah saja telah syukur. Tapi menurut cowokmu wajahmu yang polos itu tetaplah elok. Bukan pula soal proporsi wajah yang pas, melainkan senyum ikhlas yang gampang sekali mengembang di sana. Senyum yang tak hanya terdapat di depannya, akan namun pula orang-orang terdekatmu bahkan orang yang baru kamu kenal. Senyum yang semakin dilihat semakin menciptakan orang konfiden kalau cantikmu itu alami.

tiga. Feed media sosialmu yang berkarakter, tak terdapat tuh ikut-ikutan tetangga sebelah atau posting hiperbola

Di era teknologi, orang pun kerap berakibat isi atau feed media umum seseorang patokan kemenarikan orang tadi, keliru satunya cowokmu. Entah kenapa yang acapkali beliau puji bukanlah elok parasmu, akan namun feed Instagram-mu yang menurutnya berkarakteristik serta elegan. Kamu tak pernah ikut-ikutan demam isu yang terdapat di media umum, permanen saja konsisten memakai caramu mengembangkan postingan. Kamu pun tak pernah hiperbola dalam membagikan momen berharga, sehingga tak terkesan cari perhatian. Semua terang berdasarkan porsi, serta menurutnya itu bagian sumber kecantikanmu.

4. Caramu merawat diri yang tak harus rutin ke salon atau klinik kecantikan mahal

Kamu terang mirip cewek lainnya yang ingin tampil aporisma, memakai wajah bersih serta sehat. Tapi bedanya kamu memahami cara merawat diri yang alami. Nggak harus pulang ke salon seminggu atau dua minggu sekali. Nggak perlu pula ke klinik kecantikan setiap bulan demi menerima wajah kinclong bak cermin. Kamu relatif maskeran di rumah, luluran bersama mak atau saudara perempuan, serta menjaga pola makan. Dan tanpa kamu umbar-umbar, cowokmu ternyata mengamati usahamu merawat diri selama ini. Di waktu cewek lain merengek-rengek minta antar ke salon, kamu justru memakai kalem bilang, "Ah, maskeran di rumah pula mampu, lebih murah serta nggak repot pula."

lima. Cara bicaramu yang tegas, lugas akan namun kalem, menciptakan cowokmu tak pernah bosan mengembangkan cerita atau bercanda

Orang bilang elok itu sepaket memakai sopan harusnya. Sopan dalam hal bertutur contohnya. Tapi, sopan sendiri tak melulu berbicara ala putri keraton yang gemulai. Sopan menurut cowokmu yang memahami menempatkan gaya bahasa, waktu bersama sahabat, saudara, atasan, hingga orangtua. Sementara elok lewat bertutur bagi cowokmu itu, cara berbicaramu yang tegas, lugas akan namun permanen kalem. Tak bertele-tele hingga menciptakan orang bingung, akan namun pula tak kaku hingga membuatmu keliru tingkah sendiri. Intinya ya memang kamu pun memahami bagaimana menempatkan diri memakai lingkungan.

Jadi elok menurut cowokmu ya mirip dirimu yang apa adanya. Tak sibuk mengikuti orang lain atau tren yang terdapat. Tapi memahami cara membawa, menjaga, serta merawat diri memakai baik.

Advertisement

Artikel Bermanfaat serta Menghibur Lainnya

Lupakan Maskara serta Pengeriting Bulu Mata. 9 Cara Alami Ini Bikin Bulu Matamu Lentik!
A-Z Tentang Eyelash Lifting, Bulu Mata Lentik Tanpa Maskara Atau Bulu Mata Palsu. Tampak Naturalnya!
Bulu Mata Palsu Bisa Diperpanjang Usianya Lho, Baca Dulu Tips-Tips Ini!
Pengen Mancung Malah Kena Apes. Sisi Gelap Operasi Plastik Thailand yang Bikin Bergidik
Dengan 6 Gaya Yoga Ini, Hidungmu yang Pesek serta Besar Bisa Tersamarkan serta Terlihat Lebih Mancung

No comments:

Post a Comment